Potret

Tanpa dipukul dan ditendang
waktu sudah tersiksa dalam buinya

Jeritannya adalah hasrat untuk mengulang
setiap detik yang kita tawan

Rintihannya menjadi penyumbat
setiap helaan nafas diudara bebas

dan airmatanya adalah kerutan dipipi
kebingungan akan hari tua

Tanpa memukul dan menendang
waktu telah menyiksa kita karena dipajang

141112

, , , , , ,

  1. #1 by Ely Meyer on 15 November 2012 - 02:23

    hrs baca berkali kali nih biar tahu makna yg sebenarnya πŸ™‚

    • #2 by andripleunwahyudi on 15 November 2012 - 21:25

      aah,,bisa aja….sederhana gitu kok….

      makasih ely meyer atas apresiasinya πŸ˜‰

  2. #3 by zasseka on 22 November 2012 - 22:46

    wah wah… lama sekali saya tidak blog walking…
    sekali mampir disini.. saya seperti di tampar… ini hanya potret…
    padahal aku harusnya lebih gampang menendang kenangan pahit. ..
    terimakasih sobat.. tulisanmu ada arti khusus buat ku πŸ™‚

  3. #4 by Rachman Marangga on 24 November 2012 - 07:02

    maksih ya uda nge like puisi saya,,, yang http://rachmanmarangga.wordpress.com/2012/11/15/puisi-1000-kali-ku/ ……………haru banyak belajar sama kamuneh kaykanya,,,

  4. #5 by andripleunwahyudi on 27 November 2012 - 22:22

    Wah..wah…bung zasseka slalu paling bisa memuji πŸ˜€ tapi jelaslah sudah, kawan yg satu ini amat sangat sedang galau :p

    buat bang rahman, jgn ikut2an zasseka ya, terlalu pandai memuji,hehehehe…..makasih ya bang rahman……ini cuma sekedar curhat.

  5. #6 by willmaquenicka on 29 December 2012 - 09:14

    Terimakasih mas andripleunwahyudi yang sudah berkelana ke blog saya πŸ™‚ btw ini potret diri yang mesti diwaspadai ya πŸ™‚

    • #7 by andripleunwahyudi on 29 December 2012 - 21:37

      sama2 sodari willmaquenicka…terimakasih sudah berkenan komen di blog ‘galau’ ini πŸ˜‰ kalo emang mesti diwaspadai , waspadailah…saya pasrah…lhoo??!!! :p

      • #8 by willmaquenicka on 29 December 2012 - 21:55

        iya begitulah hidup perlu diwaspadai >< loohh.. jangan lupa baca blog saya ya mas dan comment yang membangun sangat saya butuhkan dan pasti saya terima πŸ™‚

      • #9 by andripleunwahyudi on 30 December 2012 - 21:48

        hehehe…ya, sudah sya coba komentaria satu dongeng..tepatnya sih mau lanjutin… πŸ˜‰ makasih ya willmaquenicka

  6. #10 by pandanwangi156 on 29 December 2012 - 20:10

    sederhana, tapi dalam… hem, suka.
    salam pena πŸ™‚

    • #11 by andripleunwahyudi on 29 December 2012 - 21:39

      komentar dengan kata yg paling saya suka…’sederhana’… terimakasih…salam hangat selalu πŸ˜‰

  7. #12 by exbunderan "Syair Malam" on 1 January 2013 - 10:59

    saya suka gaya tulisan seperti ini…. mengalir… seperti nurani yang bicara
    salam kenal dari …saya..

    • #13 by andripleunwahyudi on 1 January 2013 - 16:51

      terimakasih mas exbunderan…saya jd inget kata2 salah satu penyair kita yg berbaik hati menyampaikan tips langsung kepada saya…’menulis itu hati, menulis itu intuisi, menulis itu apa yg kau rasakan’. apapun bentuk dan namanya tulisan saya, saya kurang faham…yg jelas saya suka dan senang apabila bisa menyelesaikan satu tulisan. salam hangat dan kenal dr saya jg…

  8. #14 by henry on 18 January 2016 - 23:25

    Menurutku sebuah hbungan Cinta akan tetap bertah jka kesetiaan bsa di pertahanin, karena kesetian menurutku hal yg sngat pnting dalm mnjalin hubungan, dan yg kedua sling menghargai dan saling menerima stiap kkurngan pasngan kita mw itu fisik, prilaku dan sikap…
    Pertanyaan dalam hati ku msih adakah cinta yg seperti kuharapkan itu…??

Leave a Reply

